Home > News > Huawei sebagai "Challenger" di Gartner Magic Quadrant untuk Jaringan Data Center

Huawei sebagai "Challenger" di Gartner Magic Quadrant untuk Jaringan Data Center

 

 

Huawei mengumumkan bahwa Gartner, Inc. pada saat ini menempatkan Huawei sebagai Challenger di Magic Quadrant untuk Jaringan Data Center, 03 Juli 2017, Danilo Ciscato dan lainnya. Gartner mengevaluasi vendor yang menggunakan kriteria standar dalam dua kategori: Kemampuan untuk mengeksekusi & menyelesaikan visi. Huawei dipindahkan dari Magic Quadrant of Niche Player ke Challenger karena pertumbuhan pangsa pasarnya yang terus berlanjut serta menawarkan kombinasi solusi perangkat keras dan perangkat lunak yang inovatif. Saat ini, Huawei CloudFabric Solution telah menjadi pilihan pertama bagi banyak perusahaan di seluruh dunia untuk membangun jaringan data center cloud.

Menjelajahi Strategi dan Vision CloudFabric

Huawei melihat langkah ini dari solusi Jaringan Pusat Data ke posisi ke atas Challengers Quadrant oleh Gartner sebagai konfirmasi strategi pasar kami untuk membangun jaringan data center cloud terbuka, sederhana, dan elastis dan pemenuhan strategi. Fokus customer-centric Huawei memberikan solusi kolaboratif dengan pelanggan terdepan di dunia dari industri keuangan dan penyedia layanan cloud over-the-top. Prestasi inovatif ini juga menciptakan pertumbuhan yang solid dengan pasar utama lainnya, "Menurut Kevin Hu, Presiden Huawei Switch & Enterprise Gateway. "Perusahaan akan bergeser untuk membangun jaringan yang lebih cerdas di masa depan, yang secara proaktif menanggapi kebijakan aplikasi untuk menerapkan pengoptimalan sendiri. Kecerdasan buatan akan diterapkan ke berbagai sektor pengelolaan dan pemeliharaan jaringan data center, termasuk perencanaan jaringan, penyebaran, pengoptimalan, optimasi dan optimasi, untuk menciptakan jaringan data center berbasis aplikasi yang dapat dikelola dan dipelihara secara otomatis dan cerdas.”

Keterbukaan adalah Kekuatan Utama CloudFabric

Untuk mewujudkan otomatisasi, keterbukaan merupakan prasyarat, dan ekosistem jaringan menjadi jaminan kesuksesan. Menurut laporan Gartner, ada kemauan yang berkembang untuk menjauh dari solusi proprietary. Survei pengguna akhir Gartner (n = 83) dalam penelitian ini, menunjukkan bahwa 42% klien mempertimbangkan standar terbuka dan mendukung interoperabilitas multivendor sebagai persyaratan wajib, 34% menganggapnya sangat penting, dan 20% menganggapnya tidak terlalu penting, jadi keterbukaan adalah Kriteria pembelian yang relevan untuk 96% klien." 

Solusi CloudFabric Huawei menyediakan Application Programming Interfaces (API) dengan standar terbuka yang dapat diintegrasikan dengan platform cloud pihak ketiga, pengontrol cloud dari pihak ketiga, perangkat Value-Added Services (VAS) cloud dari pihak ketiga, dan alat pengelolaan otomatis dari pihak ketiga. Huawei bekerja sama dengan lebih dari 20 mitra termasuk VMware, Red Hat, Mirantis, UnitedStack, EasyStack, F5, dan Ansible untuk membangun ekosistem Multi-level Software-Defined Networking (SDN), dan juga untuk memastikan pelanggan memperoleh pilihan solusi yang fleksibel dengan kemudahan integrasi dan kemampuan implementasi yang kuat. 

Laporan Gartner mengevaluasi bahwa Huawei menawarkan pilihan arsitektur yang fleksibel, lebih banyak didasarkan pada standar terbuka. Klien dapat menerapkan solusi mereka dengan mengintegrasikan produk Huawei di berbagai bagian atau menggabungkannya dengan solusi open-source atau pihak ketiga.

2800 Perusahaan Pilihan di Seluruh Dunia

Berdasarkan keunggulan dari perbedaan yang ditimbulkan oleh inovasi teknologi, Huawei CloudFabric telah mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2012. Secara khusus, ada banyak implementasi komersial CloudFabric di industri aset keuangan, internet, dan media. Saat ini, Huawei CloudFabric menyediakan solusi serbaguna untuk lebih dari 2.800 perusahaan di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, membantu pelanggan membangun jaringan data center yang terbuka, sederhana, dan elastis dan menerapkan transformasi digital.

List News

Any information needed, you can contact our team at:

PT. Virtus Technology Indonesia
(a Member of CTI Group)
Centennial Tower 12th Floor
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25
Jakarta, 12930, Indonesia
Phone: +6221 80622288
Fax: +6221 80622289
Email: marketing@virtusindonesia.com

Branch Office:
Graha SA, 8th Floor
Jl. Raya Gubeng 19-21
Surabaya, 60281, Indonesia

SUPPORT

Live Chat

Contact